Chacha Frederica Tebar Senyum Sumringah

Markuat | 2 Januari 2018 | 18:00 WIB

Gara-gara ramai diperbincangkan netizen dan sempat menjadi viral, geng pertemanan selebriti Girl Squad, secara khusus dibuatkan program acara Celeb Squad. 

Acara ini akan tayang di Trans TV setiap hari Minggu pukul 14.30 WIB. Program Celeb Squad mengangkat serba-serbi aktivitas para anggota Girl Squad ketika sedang berkumpul bersama.

Chacha Frederica yang merupakan satu dari  sekitar 12 anggota Girl Squad antara lain Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, hingga Jennifer Bachdim, mengaku senang pertemanan yang dilakukan bersama teman-temannya selama hampir satu tahun ini bisa memberikan pesan positif kepada banyak orang.

"Girl Squad sedang hangat dibicarakan dan memang kami enggak sengaja membuat geng, ternyata banyak orang yang suka dengan kita dan menganggap kita geng yang inspiratif," kata Chacha Frederica saat berbincang pekan lalu di Cilandak, Jakarta Selatan.

Chacha Frederica senang masih ada stasiun televisi yang ternyata memiliki pemikiran sama dengan para anggota Girl Squad untuk menayangkan sebuah reality show berisi aktivitas yang dilakukan oleh Girl Squad.

"Seru banget syuting bareng teman-teman Girl Squad karena kita waktu syuting benar-benar cerita benar dan tidak dibuat-buat," papar Chacha Frederica.

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica saat ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu untuk sesi wawancara dan pemotretan khusus.

Penulis : Markuat
Editor: Markuat
Berita Terkait