Angela Gilsha Pemeran Finny di Sinetron Anak Langit Cantik Bergaya Casual Denim

Markuat Selasa, 2 Januari 2018 20:00:48

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha saat ditemui di lokasi syuting sinetron Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu. Setelah putus dari Giorgino Abraham kini Angela Gilsha menata hidupnya, kali ini Angela sibuk syuting sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Memerankan Finny dalam sinetron Anak Langit, Angela Gilsha dituntut untuk piawai menunggangi sepeda motor. Tidak mudah, terlebih mantan kekasih Giorgino Abraham tidak punya dasar mengendarai sepeda motor.

"Aku sama sekali enggak pernah kepikiran belajar motor dari dulu. Selain lebih berisiko dari mobil, mending bawa sepeda daripada bawa sepeda motor," kata Angela Gilsha.

Bukannya anti motor, Angela Gilsha mengaku sering diboncengi menggunakan sepeda motor. Ia menikmatinya, sama sekali tidak takut jatuh.

"Kalau diboncengi aku masih berani. Tapi kalau bawa sendiri aku enggak berani," aku Angela Gilsha yang merupakan gadis asal Bali.

Untung saja, Angela Gilsha punya nyali besar untuk belajar mengendarai sepeda motor. Hanya dalam waktu 2 minggu ia sudah lancar.

Alhasil, Angela Gilsha melakonkan sendiri tiap adegan menggunakan sepeda motor kecuali yang menuntutnya beraksi dimainkan oleh pemeran pengganti.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.