Sinetron Ummi Dibintangi Marini Soerjosoemarno, Ridwan Ghani, dan Rosiana Dewi

Seno Susanto Rabu, 3 Januari 2018 12:15:47

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi ANTV menghadirkan sinetron terbaru berjudul Ummi yang dibintangi oleh Marini Soerjosomarno (Ummi), Ridwan Ghani (Reihan), Isel Fricella (Asma) dan Rosiana Dewi (Afifah). Keempat pemain tersebut ditemui di sebuah acxara Tabligh Akbar ANTV di Masjid At Taubah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (02/01).

Mengawali tahun, 2018, ANTV kembali meluncurkan program terbarunya. Kali ini sinetron bernapas religi, Ummi, yang tayang mulai hari ini, Rabu (03/01), pukul 10.45 WIB.

Ummi mengisahkan kehidupan Ummi Marwah (Marini Soerjosomarno), seorang ustazah terkenal yang sering memberikan ceramahnya di berbagai tempat. Ummi memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Abah Asep (Johan Jehan), yaitu Rehan (Ridwan Ghani), Asma (Isel Fricella), dan Hana (Fidya).

"Di luar rumah Ummi ceramah, tapi sebenarnya Ummi punya banyak masalah dalam keluarganya. Pokoknya dia selalu bercucuran air mata. Dari awal sampai akhir nangis terus," kata Marini, di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (2/1). 

Ummi yang kerap memberikan nasehat kepada orang lain, sebenarnya memiliki masalah di kehidupan rumah tangganya. Abang Asep kerap memerlakukannya secara kurang pantas, baik secara lahir maupun batin.

Bahkan keluarga Ummi jadi bahan omongan warga sekitar karena rumor perselingkuhan antara Abah dengan asisten rumah tangga mereka. 

Sementara itu, Ridwan Ghani mengaku tidak menemukan kesulitan berarti dalam sinetron ini. Dia hanya berusaha untuk membawakan karakter Rehan secara pas, tidak terlalu berlebihan. 

"Kesulitannya takut agak kasar aja. Kadang-kadang Ummi bermaskud baik tapi menurut Rehan lemah. Menakarnya yang agak susah," bilang Ridwan Ghani. 

Selain Ummi, ANTV juga siap menghadirkan serial drama India terbarunya, Chandra Nandini. Di samping itu, akan hadir pula serial Doaku Harapanku, yang dibintangi Fanny Ghassani.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.