Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa Dikaruniai Anak Ke - 3, Begini Potret Bahagianya

Seno Susanto Rabu, 3 Januari 2018 17:45:42

TABLOIDBINTANG.COM - Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dsn istrinya, Aliya Rajasa menggelar jumpa pers tentang kelahiran anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (02/01).

Bayi perempuan yang diberi nama Siti Rubi Aliya Rajasa lahir pada 1 Januari 2018. Ini adalah anak ketiga dari Ibas dan Aliya. Sebelumnya padngan ini memiliki dua putra, Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas, dan istrinya, Aliya Rajasa. Pasalnya mereka dikaruniai anak ketiga tepat di awal tahun 2018 ini.

Anak yang berjenis kelamin perempuan itu lahir secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (1/1) pukul 08.58 WIB. Ibas dan Aliya Rajasa pun memberinya nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

Lebih lanjut Ibas pun menjelaskan arti nama dari putrinya. Nama itu terinspirasi dari istri raja Majapahit, Raden Wijaya, yang melahirkan generasi selanjutnya untuk memberi manfaat bagi kerajaan-kerajaan selanjutnya, yaitu raja-raja setelah Raden Wijaya.

"Gayatri bisa diartikan sebagai kekuatan besar. Saya menyebutnya mother of whole nature, yang memberikan kemuliaan, kebahagiaan, siraman yang berkaitan dengan keindahan alam dan juga keindahan dunia," papar Ibas, di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (02/01).

Sementara Idalia merupakan gabungan dari nama dirinya dan sang istri, Aliya. "Jadi gabungan nama saya dan Aliya," imbuhnya.

Sebagai pelengkap, Ibas dan Aliya Rajasa juga menyematkan kata Yudhoyono, yang merupakan ciri khas dan identitas keluarga. Sampai kapan pun Ibas mengaku akan menggunakan Yudhoyono di nama anak-anaknya.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.