Maria Vania Tampil Seksi Berbalut Dress Hitam, Langsing Banget!

Seno Susanto Kamis, 4 Januari 2018 11:15:46

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter seksi Maria Vania ditemui di sebuah acara peluncuran butik kecantikan di kawasan Jalan Panjang, Jakarta Barat, Rabu (03/01). Maria Vania selalu menjaga penampilannya agar terlihat fresh dan sehat dengan cara rutin berolahraga.

Menjadi presenter program sepak bola, rutinitas pekerjaan Maria Vania dimulai tengah malam. Maria Vania bekerja jam 1 pagi dan berakhir jam 5 subuh.

Maria Vania selalu menjaga tubuhnya agar sehat dan bugar. Caranya, dengan  menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur.

"Aku ini presenter olahraga, jadi harus punya tubuh yang bagus. Kalau tidak bagus, apa kata penonton nanti?" sebut Maria Vania.

Salah satu pola makan yang diterapkan Maria Vania adalah dengan tidak lagi menyantap makanan berkarbohidrat seperti nasi putih.

"Sudah  dua tahun ini aku mengganti nasi putih dengan nasi merah dan roti gandum," tegas Maria Vania yang juga menghindari makanan yang mengandung gula.  

Olahraga yang dipilih Maria Vania beragam. Mulai dari fitness, lari, hingga bersepeda.

"Aku fitness hampir setiap hari, durusinya minimal 1 jam," kata Vania. Sementara seminggu sekali ia berlari di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan untuk membakar kalori dalam tubuhnya. "Lari sekitar jam 5 pagi. Jarak totalnya 15 km, kira-kira waktu larinya 2 jam," kisah Maria Vania yang sempat mendapatkan kritik dari orang-orang sekitarnya karena dianggap terlalu berlebihan dalam berolahraga.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.