Rifky Balweel dan Biby Alraen Resmi Menikah, Begini Ekspresi Kebahagiannya

Seno Susanto Senin, 8 Januari 2018 11:30:40

TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel melangsungkan akad nikah dengan kekasihnya, Biby Alraen di Masjid Darul Iman, PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (07/01). Rifky Balweel mengucap ijab kabul menggunakan bahasa Arab.

Rifky Balweel menikahi Biby Alraen dengan mahar logam mulia seberat 10 gram dan mushab Al Quran. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Rifky Balweel.

Rifky Balweel dan Biby Alraen resmi menikah pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Keduanya melakukan ijab kabul di Masjid Daruul Ilmi PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dalam acara ijab kabul, Rifky Balweel mengenakan jas pengantin warna abu-abu, sementara Biby Alraen mengenakan gaun pengantin berwarna senada.

Biby Alraen mengenakan gaun pengantin berwarna senada. 

Mahar pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen berupa logam mulia seberat 10 gram dan satu Mushab Alquran. 

Usai melewati proses akad nikah, Rifky Balweel dan Biby Alraen mengungkapkan tidak akan menunda momongan. Rifky berharap langsung mendapat anak dari Biby.

Untuk Rifky Balweel, ini adalah pernikahan kedua kalinya. Ia sempat menikah dengan Risty Tagor dan kemudian bercerai pada September 2014.

Rifky Balweel mengatakan ijab kabul menggunakan bahasa Arab merupakan permintaan dari istrinya. Ia pun bersyukur proses akad nikah berjalan lancar.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.