Tengku Tezi Bergaya Serba Hitam, Macho Banget

Seno Susanto | 8 Januari 2018 | 16:30 WIB

Program reality show Eskpedisi Merah sukses mencuri perhatian pemirsa ANTV. Begitu juga dengan empat pemandu acaranya, yakni Teuku Tezi, Jasi Michelle, Bayu Lesmana, dan Serigala Eksmer. 

Di setiap episode, Tezi, Jasi, Bayu, dan Serigala, keluar masuk hutan mendatangi berbagai lokasi yang menyimpan mitos dan berusaha mencari tahu kebenarannya.

Misalnya ke tempat-tempat yang diyakini dihuni oleh siluman atau makhluk jadi-jadian. Berbagai peristiwa mistis pun dialami para pemandu acara. 

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, tim Ekspedisi Merah selalu ditemani oleh paranormal atau juru kunci dari masing-masing wilayah. Tim juga selalu menghormati berbagai aturan yang ada di setiap daerah.

Tengku Tezi terlihat begitu macho mengenakan busana serba hitam saat ditemui di Walking Drums, Jl. Patiunus, Jakarta Selatan, Minggu (07/01). 

TABLOIDBINTANG.COM - Tengku Tezi berbagi cerita kepada wartawan saat penjelajahan bersama tim Ekspedisi Merah di Walking Drums, Jl. Patiunus, Jakarta Selatan, Minggu (07/01). Tengku Tezi bergabung dengan tim Ekspedisi Merah bersama tiga orang lainnya, Srigala, Bayu dan Jasi.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait