Bayu Lesmana Antusias Kembali Memandu Program Reality Show Ekspedisi Merah

Seno Susanto Senin, 8 Januari 2018 17:30:57

TABLOIDBINTANG.COM - Bayu Lesmana ditemui di acara bincang-bincang tim Ekspedisi Merah dan media di Walking Drums, Jl. Patiunus, Jakarta Selatan, Minggu (07/01). Bayu Lesmana adalah tim dari acara petualangan Ekspedisi Merah ANTV.

Nama Bayu Lesmana pasti sudah tidak asing bagi penonton Ekspedisi Merah ANTV. Dalam program reality show tersebut, Bayu hadir sebagai pemandu acara, bersama tiga rekannya, Teuku Tezi, Jasi Michelle, dan Serigala Eksmer. 

Bayu Lesmana sangat antusias saat kembali diajak bergabung dengan tim Ekspedisi Merah. "Saya sampai resign dari kerjaan," beri tahu Bayu Lesmana, Minggu (07/01). 

Untuk diketahui, Bayu Lesmana sudah jadi bagian dari Ekpedisi Merah musim pertama, yang tayang pada 2010 hingga 2011 lalu. Setelah itu, Bayu sempat menekuni pekerjaan di luar dunia hiburan. "Sebelumnya ada pekerjaan, di bidang mobil," imbuhnya. 

Diakui Bayu Lesmana, perjalanan keluar masuk hutan bersama tim Ekspedisi Merah sangat tidak mudah. Tak hanya melelahkan, tak jarang dia dan rekan harus bertaruh nyawa saat berhadapan dengan alam liar dan hewan-hewan buas yang ada di dalamnya. 

Namun segala rintangan tersebut jadi tak berarti karena kecintaan Bayu Lesmana pada alam. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.