Tatapan Mata Najwa Shihab, Misterius Namun Tetap Cantik

Seno Susanto Senin, 8 Januari 2018 20:30:51

TABLOIDBINTANG.COM - Najwa Shihab, presenter yang juga wartawan politik saat konferensi pers program talk show Mata Najwa di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (08/01). Program talk show Mata Najwa kini hadir di layar Trans 7.

Mengawali tahun 2018, TRANS 7 menghadirkan kembali program Mata Najwa dengan dipandu oleh Najwa Shihab yang dikenal kritis dan tajam dalam mengupas fenomena di tengah perbincangan publik.

"Mata Najwa tampil berbeda dengan konten digital, terus menampilkan liputan panjang. Program digital akan kami terus lakukan untuk melengkapi, Mata Najwa di layar kaca," ujar Najwa Shihab dalam juma pers di Menara Bank Mega, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Tidak hanya itu, masih mengangkat tema berkaitan dengan publik Najwa Shihab yang tampil di TRANS7 juga lebih berkarakter dari sebelumnya. 

"Yang pasti karakter Mata Najwa tidak akan berubah selalu menyoroti isu yang hangat di publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan, isu-isu korupsi akan selalu kita angkat," tutur Najwa Shihab.

"Jadi secara karakter mata najwa takkan berubah. Secara penampilan jelas akan berubah. Mata Najwa akan terlihat lebih segar, lebih berinteraksi dengan menggunakan berbagai media digital yang ada untuk membantu," beber Najwa Shihab.

Nantinya, pemirsa di rumah juga bisa ikut berinteraksi membahas soal persoalan yang menjadi tema Mata Najwa saat itu.

"Semua bertujuan agar masyarakat tak hanya bisa menyaksikan saja tapi juga bisa terinteraksi langsung dan bertanya pada narasumber," pungkas Najwa Shihab.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.