Ardina Rasti Hadiri Premiere Film Terbarunya Berjudul Arumi

Seno Susanto Selasa, 9 Januari 2018 11:45:37

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Ardina Rasti menghadiri acara gala premier film Arumi di XXI Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (08/01). Film Arumi adalah film dengan genre horor. Di penghujung acara, Ardina Rasti mendapat kejutan ulang tahun. Mantan kekasih Eza Gionino ini kini genap berusia 32 tahun.

Ardina Rasti memperkenalkan film terbarunya, Arumi. Dalam film itu, Ardina Rasti beradu akting dengan Panji Saputra dan Aditya Suryo. Arumi karya sutradara Nayato Fio Nuala.

Ditemui di Hollywood XXI Jakarta Selatan, Ardina Rasti mengaku senang bekerja sama kembali dengan Nayato Fio Nuala alias Koya Pagayo, Ian Jacobs, Pinkan Utari, dan Ian Nguyen Lampa.

"Entah kenapa sejak dulu saya tidak pernah bisa menolak permintaan Bang Nayato. Termasuk, saat ditawari main film Arumi ini, saya enggak bisa menampiknya. Bagi saya, dia cukup unik. Banyak yang memandangnya tidak seperti saya memandangnya," terang Ardina Rasti kepada tabloidbintang.com.

Ardina Rasti mendapat kejutan ulang tahun.

Ardina Rasti kini genap berusia 32 tahun.

Mendapat kejutan ulang tahun, Ardina Rasti dicium sang mama.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.