Penampilan Eksotis Dea Panendra, Berambut Keriting dan Berkulit Cokelat

Bambang Setiawan Selasa, 9 Januari 2018 15:30:13

TABLOIDBINTANG.COM - Dea Panendra pemeran Novi di film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com beberapa waktu lalu. 

Penampilan fisik Dea Panendra terlihat eksotis. Ia terlahir dengan kulit cokelat dan rambut keriting.

Memiliki perawakan seperti itu, Dea Panendra merasa beruntung. Karena dalam industri perfilman Indonesia, tidak banyak aktris perempuan yang memiliki penampilan fisik sepertinya.

"Aku bersyukur dengan apa yang aku punya, aku ingin memberikan warna yang berbeda dalam dunia film. Tidak hanya aktris yang berkulit putih dan berambut lurus yang bisa bermain film," tutur Dea Panendra saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com.

Setelah mendapat pujian berkat akting sebagai Novi dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak, Dea Panendra terus mengasah kemampuan aktingnya.

Dea Panendra ingin terus berkarya dalam dunia film, tidak mau hanya numpang lewat. "Kalau ditawari karakter seperti apa aku harus siap, karena banyak hal yang aku ingin capai sebagai pemain film," cerita Dea Panendra.

Dea Panendra cukup senang film perdananya itu bisa tayang di Cannes Film Festival. 

Dea Panendra datang bersama pemain-pemain film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak yang lain.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.