Gunawan Jadi PNS Ganteng di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Bambang Setiawan Selasa, 9 Januari 2018 18:30:08

TABLOIDBINTANG.COM - Gunawan saat ditemui di lokasi syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak, beberapa waktu lalu. Di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang mengudara setiap hari di ANTV, ia memerankan seorang pegawai negeri sipil yang bernama Gunawan juga. 

Gunawan kembali muncul di layar sinetron. Kemunculan Gunawan bukan tanpa sebab. Ia memenuhi permintaan kedua anaknya yang menginginkannya untuk akting di sinetron lagi.

Di sinetron Jodoh Wasiat Bapak (JWB) yang mengudara setiap hari di ANTV, ia memerankan Gunawan.

Mengawali tahun 2017, Gunawan dipercaya membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di Trans TV. Sayang hanya bertahan 28 episode.

Selama 6 bulan Gunawan tidak menerima tawaran syuting sinetron, kedua anaknya, Aghna Khayru dan Ghaniya Khayra, merengek meminta dirinya syuting sinetron kembali.

"Anak-anak bilang: 'Papa, kapan syuting sinetron lagi? Soalnya banyak orang tua teman-teman aku di sekolah bertanya sama aku, lo.'," Gunawan menirukan ucapan Khayru.

Tidak hanya sekali permintaan itu diucapkan. Melainkan setiap hari. Dasar rezeki, sebuah tawaran dari rumah produksi Tobali Putra Productions yang memproduksi JWB datang menghampiri Gunawan. Ia pun tak melewatkan kesempatan itu. Di JWB, suami dari Lala ini beradu akting dengan aktor muda Adly Fayruz.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.