Bryan Langelo, Cowok Tampan Pemeran Zeke di Film My Generation

Seno Susanto Selasa, 9 Januari 2018 19:30:14

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Langelo memerankan tokoh Zeke dengan apik di film My Generation. Nama Bryan Langelo menjadi perbincangan kritikus film, mereka memuji debut aktingnya.

Akting bukan hal baru bagi Bryan Langelo. Sebelum melenggang ke layar lebar, Ia pernah tampil dua episode di sinetron Anak Jalanan. Dalam sinetron itu, ia memerankan karakter Victor.

Suatu hari, Bryan Langelo mendapat pertanyaan. "Kak, untuk menjadi ganteng bagaimana caranya, ya?" tanya seorang siswa SMP di Jakarta

Pertanyaan itu terlontar dalam sesi tanya jawab, saat Bryan Langelo mengunjungi sekolah-sekolah untuk mempromosikan film terbarunya, My Generation. Mendengar pertanyaan itu, ia tertegun.

Beberapa detik kemudian, Bryan Langelo menjawab, "Tidak harus jadi ganteng. Yang penting, percaya diri. Kalau kamu percaya diri, orang-orang di sekelilingmu akan suka."

Pertanyaan itu mengingatkan Bryan Langelo pada masa kecilnya. Dulu, aktor kelahiran 18 Januari ini minder, tertutup, tidak punya banyak teman, bahkan tidak berani berjalan tegak.

Sadar ada yang salah dengan dirinya, Bryan kemudian rajin berolahraga, belajar menyampaikan opini di lingkungan keluarga, dan tidak lagi membungkuk saat berjalan maupun berpapasan dengan orang lain.

"Beberapa minggu kemudian, teman-teman sekolah mulai menyapa saya, 'Hai Bryan, apa kabar?' Saat itulah saya merasa dianggap dan punya teman," Bryan Langelo mengenang.

Bryan Langelo menerima banyak pesan via Instagram. Penonton berterima kasih karena ia mampu menyuarakan kegelisahan generasi milenial yang merasa dikekang aturan keluarga maupun tata tertib sekolah.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.