Angie Ang, Pacar Ge Pamungkas Hadiri Syukuran Film Susah Sinyal

Seno Susanto | 10 Januari 2018 | 11:20 WIB

Sudah dua tahun lebih, Ge Pamungkas memacari Angie Ang. Selama itu, pasangan Ge Pamungkas dan Angie Ang jarang diterpa gosip miring. 

Mengingat usianya mendekati kepala tiga, Ge Pamungkas mengaku kerap ditanya soal kapan menikah. Disinggung soal menikah, ia mengaku akan menikah setelah kakak-kakaknya melepas masa lajang. Ge Pamungkas tak mau melangkahi saudara tua.

"Saya tahu kakak juga ingin menikah. Jadi saya enggak mau melangkahi kakak. Bukan karena saya mesti memberi hadiah atau uang untuk melangkahi. Lagipula, saya sudah mendiskusikannya dengan pacar soal ini. Kami santai," jawab Ge Pamungkas di Jakarta.

Semua hal didiskusikan dengan pacar untuk menghindari kesalahpahaman. Komunikasi yang lancar, kata Ge Pamungkas, kunci mempertahankan hubungan.

Kalau pun ribut, pasangan ini ribut gara-gara hal-hal kecil. Biasanya soal makanan. Kalau soal rencana menikah dan masa depan, Ge Pamungkas dan Angie Ang relatif kompak. Termasuk saat ditanya soal konsep pernikahan impian.

"Impian pernikahan, saya ingin menikah di Istana Negara. Kami pernah mengobrol soal (konsep) impian pernikahan secara umum tapi masih bingung. Kalau menikah di ruang terbuka, takut hujan mengingat sekarang cuaca tidak menentu," aku Ge Pamungkas.

Ia menambahkan, "Sejauh ini, orang tua tidak mempertanyakan kami akan menikah."

TABLOIDBINTANG.COM - Angie Ang, kekasih Ge Pamungkas ditemui di acara syukuran pencapaian lebih dari dua juta penonotn film Susah Sinyal di Hong Kong Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (09/01).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait