Siti Badriah Jadi Pemeran Utama di Sinetron Dendang Cinta Wulan

Seno Susanto Kamis, 11 Januari 2018 12:45:56

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangduit Siti Badriah ditemui di lokasi syuting dan nonton bareng episode perdana sinetron Dendang Cinta Wulan di kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam (10/01). Siti Badriah menjadi pemeran utama sebagai seorang biduan dangdut di sinetron ini.

Sibuk syuting striping sinetron Dendang Cita Wulan tak membuat Siti Badriah melupakan karier bernyanyinya.

Kebetulan dia diberi keleluasan oleh tim sinetron untuk tetap menjalani kariernya di musik dangdut.

"Nyanyi sama sinetron balance. Jadi aku dikasih kesempatan sama tim sinetron ini untuk nyanyi sabtu-Minggu," ungkap Siti Badriah di Kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/1) malam.

"Kadang kalau enggak Sabtu - Minggu misalnya Senin - Selasa aku nyanyi, aku tetap syuting sampai jam berapa terus cabut," sambung Siti Badriah.

Sementara untuk akting, Siti Badriah mengaku tidak mengalami kesulitan berarti mejadi pemeran utama sinetron Dendang Cinta Wulan.

Sebab, karakter yang dimainkan tak jauh berbeda dengan perannya di sinetron sebelumnya.

"Karena kemarin aku ceritanya jadi orang Sunda dan drama musikal juga. Jadi aku sudah gampang masuk ke alur cerita Dendang Cinta Wulan ini," aku Siti Badriah

Siti Badriah berharap, sinetron Dendang Cinta Wulan diminati masyarakat Indonesia dan akan terus hadir menemani para pemirsa di rumah.

"Mudah-mudahan menjadi tontonan favorit, setiap tayangannya menuai rating dan sesuai dengan apa yang kta inginkan," ucap Siti Badriah. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.