Malvino Fajaro Perankan Tokoh Mansyur dalam Sinetron Dendang Cinta Wulan

Seno Susanto Kamis, 11 Januari 2018 13:45:39

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Malvino Fajaro menghadiri acara syukuran dan nonton bareng sinetron Dendang Cinta Wulan di Kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam (10/01). Malvino Fajaro akan memerankan tokoh Mansyur dalam sinetron tersebut.

Hampir 8 tahun usia rumah tangga Malvino Fajaro dengan Ine Azri. Namun hingga kini pasutri yang menikah pada 8 Mei 2010 itu belum juga dikaruniai momongan.

Padahal Malvino Fajaro dan Ine tak pernah menunda untuk mendapatkan keturunan.

Berbagai upaya dilakukan Malvino Fajaro dan Ine Azri. Dari mulai treatment akupuntur hingga konseling sudah dilakoninya. Namun Tuhan belum mengaruniai mereka seorang anak.

"Kita berdua tetap yakin pasti akan dikasih. Tapi yang namanya ikhtiar selalu dicoba. Kita kemarin sudah prioritaskan untuk dapatkan baby, tapi belum yang serius. Program sudah tapi 50:50," kata Malvino Fajaro, di Kawasan Jatisari, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (10/1) malam.

Untuk urusan anak, Malvino Fajaro hanya bisa asrah dan berdoa kepada Tuhan. Dia juga memohon doa agar segera mendapatkan keturuan. Bahkan dia siap seandainya Tuhan menitipkannya anak kembar 3 sekaligus.

"Kita percaya anak itu, kan titipan dari Allah, itu di luar kuasa kita. Cuma memang belum dapat. Minta doanya saja, dikasih kembar 3 juga enggak apa-apa biar sekalian repotnya," ucap Malvino Fajaro.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.