Natasha Wilona Main Film Horor Perdana Berjudul Nini Thowok

Seno Susanto Kamis, 11 Januari 2018 17:00:37

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Natasha Wilona ditemui saat menghadiri acara peluncuran poster dan trailer film Nini Thowok di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/01). Ini merupakan film horor pertama bagi Natash Wilona.

Nini Thowok yang sudah menjadi urband legend di tanah Jawa diangkat ke layar lebar di bawah arahan sutradara Erwin Arnada.

Film Nini Thowok dibintangi oleh Natasha Wilona dan sejumlah pemain lintas generasi. Seperti Jajang C. Noer, Inggrid Widjanarko, Gasata Stella, Slamet Ambari, Nicole Rossi dan Rasyid Al Buqhory.

Diceritakan Natasha Wilona, dirinya diminta membintangi film Nini Thowok saat salah satu sinetronnya sudah hampir tamat. Dia pun tanpa perlu berpikir panjang langsung menerima tawaran tersebut.

"Kebetulan aku kenal sama Ronny Irawan (produser). Pas ditawari, aku excited dan sesudah sign kontrak langsung syuting," beber Natasha Wilona dalam jumpa pers film Nini Thowok di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1).

"Syuting film ini 12 hari dan itu disela-sela liburan aku. Selesai sinetron terakhir aku, liburan, habis itu ada waktu senggang sebelum aku mulai jalan promo sinetron baru," imbuh Natasha Wilona.

Film Nini Thowok menjalani syuting di daerah Klaten, Solo dan Yogyakarta. Natasha Wilona tertarik dengan film ini karena sejak kecil sudah menyukai film genre horor, di samping film drama.

"Aku berperan sebagai Nadine, cewek yang jauh lebih dewasa dari pada umurku sekarang. Dia dewasa banget, dia menjaga adiknya karena sudah gak punya orang tua lagi," ujar Natasha Wilona. 

"Suatu hari dia juga kehilangan nenek satu-satunya. Saat dia kehilangan neneknya ini, dia mendapatkan surat wasiat dan dari situ dia sampai di sebuah hotel yang nantinya di situ awal cerita dimulai," imbuh kekasih Verrel Bramasta itu.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.