Rhoma Irama Resmikan Peluncuran Liga Dangdut Indonesia

Seno Susanto Jumat, 12 Januari 2018 13:30:31

TABLOIDBINTANG.COM - Raja dangdut Rhoma Irama menabuh Dol (alat musik tabuh asal Bengkulu) sebagai tanda diluncurkannya Liga Dangdut Indonesia di acara HUT Indosiar yang ke 23 di JCC, Senayan,Jakarta, kamis (11/01).

Dalam rangka hari ulang tahun ke-23, Indosiar menggelar Konser Raya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1) malam.

Sederet musisi legendaris Indonesia akan hadir memeriahkan. Sang Raja Dangdut Rhoma Irama akan tampil satu panggung bersama Iwan Fals dengan menghadirkan pertunjukan luar biasa beserta deretan musisi ternama lainnya diantaranya Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, Armada, Via Vallen, Zaskia Gotik, Ayu Tingting, Nassar, Iis Dahlia, dan Erie Suzan. 

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang mewakili Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi Direktur Utama Indosiar Imam Sudjarwo langsung membuka perhelatan Liga Dangdut Indonesia tersebut.

Karena merupakan ajang pencarian bakat terbesar dunia, Museum Rekor Indonesia atau MURI pun memberikan penghargaan kepada Liga Dangdut Indonesia ini. Pendiri MURI, Jaya Suprana berharap PBB menjadikan dangdut menjadi warisan dunia.

Rhoma Irama bersama Menkominfo Rudiantara saat menabuh Dol (alat musik tabuh asal Bengkulu) sebagai tanda diluncurkannya Liga Dangdut Indonesia di acara HUT Indosiar yang ke 23 di JCC, Senayan,Jakarta, kamis (11/01).

Selain musisi senior, Konser Raya HUT Indosiar ke-23 juga turut dimeriahkan oleh artis beken. Nama Iwan Fals, Via Vallen dan Ayu Ting Ting juga ikut memeriahkan konser akbar.

Liga Dangdut Indonesia akan digelar mulai 15 Januari mendatang di Indosiar.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.