Harsiwi Achmad Hadiri Preskon Peluncuran Liga Dangdut Indonesia

Seno Susanto | 15 Januari 2018 | 14:45 WIB

Setelah menyelesaikan D'Academy, Indosiar kembali menyajikan program talent search dangdut yang tak kalah megah dan lebih spektakuler yaitu Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

LIDA disebut lebih besar dari D'Academy karena diwakili oleh putra daerah terbaik dari 34 provinsi setelah melewati proses audisi di daerah asalnya. 

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM mengatakan seleksi di daerah cukup ketat dan dari ribuan peserta, di pilih lima orang perwakilan setiap provinsi untuk tampil di LIDA.

"Audisi sudah dilaksanakan. Tim mencari peserta selama tiga bulan dan totalnya terdapat 170 peserta dari 34 provinsi. Jadi ada lima orang perwakilan dari masing-masing provinsi," ujar Harsiwi Achmad dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/1).

Diawali dengan konser bertajuk Selamat Datang Liga Dangdut Indonesia, para kontestan terpilih akan tampil perdana mulai Senin, 15 Januari 2018 Live di Indosiar pukul 19.00 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi Indosiar akan menggelar Liga Dangdut Indonesia mulai pada 15 Januari 2017. Direktur Programming Indosiar, Harsiwi Achmad bersama dengan komentator dangdut Soimah, Inul Daratista hadir dalam konferensi pers peluncuran Liga Dangdut Indonesia di SCTV Tower, Senayan, Jakarta (12/01). Ada sekitar 170 peserta dari 34 propinsi yang ada di Indonesia.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait