Maia Estianty, Bunga Citra Lestari Hingga Judika Saat Jadi Juri Indonesian Idol

Seno Susanto | 16 Januari 2018 | 11:30 WIB

Ajang Indonesian Idol memasuki babak Showcase mulai malam ini, Senin (15/1). Showcase memiliki beberapa perbedaan ketimbang babak sebelumnya.

Dalam babak Showcase, peserta Indonesian Idol tampil untuk pertama kali secara live. Penampilan peserta dan komentar para juri bisa terlihat tanpa diedit. Penonton juga bisa menyaksikan Indonesian Idol secara langsung di studio.

Showcase juga menjadi babak pertama yang menghadirkan sistem pemilihan melalui SMS. Para peserta Indonesian Idol kini tidak lagi dinilai oleh dewan juri semata. Publik juga bisa menentukan pilihan dan memberikan dukungan lewat SMS.

Dukungan melalui SMS dibuka selama penayangan babak Showcase. Anda hanya bisa mendukung peserta yang tampil dalam babak Showcase hari tersebut. Tidak seluruh peserta beraksi pada hari sama jika mengingat jumlahnya yang banyak.

Peserta dengan dukungan SMS tinggi berhak maju ke babak selanjutnya. Dari semua peserta babak Showcase, hanya 15 dari 20 orang yang berhak terus melaju di Indonesian Idol. Babak 15 besar sendiri baru dimulai tanggal 22 Januari mendatang. 

Showcase merupakan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan kualitas vokal mereka. Babak teranyar Indonesian Idol ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 di RCTI.

Siap menentukan pilihan Anda dalam Indonesian Idol?

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 baru saja digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (15/01). Jajaran dewan juri Indonesian Idol terdiri dari Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestari dan Armand Maulana.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait