Maria Simorangkir, Chandra Wahyudi Hingga Bianca Jodie di Indonesian Idol 2018

Seno Susanto | 16 Januari 2018 | 12:30 WIB

Ari Lasso dan juga Maia Estianty merasa kurang puas dengan penampilan Bianca Jodie pada babak Showcase Indonesian Idol 2018. 

Chandra Wahyudi menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak Showcase hari pertama, yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/1) malam.

Elvan Saragih masuk dalam bottom 5, karena untuk sementara meraih voting terendah.

Irine Septiani masuk dalam bottom 5 karena untuk sementara meraih voting terendah. Hal ini diumumkan Daniel Mananta di penghujung acara.

Joanita Veroni menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak Showcase hari pertama, yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/1) malam.

Membawakan lagi berjudul Don't You Worry 'Bout a Thing, milik Stevie Wonder, Maria Simorangkir sukses mendapatkan standing aplause dari para juri.

Naomi Harahap tampil berapi-api saat menyanyikan lagu It's All Coming Back to Me Now milik Celine Dion, namun gagal mendapatkan pujian dari dewan juri.

Vallen Raturamis juga masuk dalam bottom 5, karena untuk sementara meraih voting terendah yang diumumkan Daniel Mananta di penghujung acara.

Whitney Julinetha juga menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak Showcase hari pertama, yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/1) malam.

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 baru saja digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin malam (15/01). Ada 12 peserta pada malam pertama Indonesian Idol dimulai. Nama-nama seperti Maria Simorangkir, Withney Julinetha, Irine Septiani, Chandra Wahyudi, Joanita Veroni, Naomi Harahap, Bianca Jodie, Elvan Saragih dan Vallen Ratuhamish.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait