Begini Ekspresi Indadari Setelah Resmi Bercerai dengan Caisar

Seno Susanto | 16 Januari 2018 | 16:30 WIB

Rumahtangga Indadari Mindrayati dan Caisar Aditya yang dibina sejak pada 5 April 2014 lalu telah berakhir. Selasa (16/1) Indadari dan Caisar resmi bercerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Keputusan cerai antara Indadari dan Caisar diberikan majelis hakim secara verstek lantaran tergugat, Caisar ataupun perwakilannya tidak hadir.

"Alhamdulillah tadi sidang berjalan dengan baik sehingga tidak ada satu kendala. Jadi alhamdulillah hasil sidang memuaskan karena memang hari ini sidang putusan, sodara Caisar sendiri tidak hadir dalam persidangan sehingga sidang hari ini putusan secara verstek," ucap Jamaludin Fakaubun, kuasa hukum Indadari di PA Depok, Jawa Barat.

Dalam sidang putusan hanya ada Indadari dan tim kuasa hukum. Mantan istri Lucky Hakim itu memang rajin menghadiri sidang cerai agar keinginannya berpisah dengan Caisar dikabulkan.

Soal ketidakhadiran Caisar, Jamaludin Fakaubun mendapat keterangan dari majelis hakim bahwa yang bersangkutan sibuk dengan pekerjaanya.

Indadari pun lega gugatan cerai yang diajukan dikabulkan majelis hakim. Hal itu terpancar dari sorotan mata Indadari meskipun wajahnya tertutup dengan cadar.

Indadari dan Caisar menikah pada 5 April 2014 di Lampung. Dari pernikahan dengan Caisar, Indadari dikarunia seorang anak.

TABLOIDBINTANG.COM - Indadari hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (16/01). Agenda sidang kali ini adalah putusan dari hakim. Pasca bercerai dengan Caisar, Indadari pun mengungkapkan ingin menikah lagi.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait