Foto Marion Jola Saat Menangis Usai Nyanyikan Lagu RAN Berjudul Dekat Di Hati

Seno Susanto | 17 Januari 2018 | 11:30 WIB

Marion Jola, salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 menjadi sorotan warganet beberapa hari terakhir. Hal itu dipicu beredarnya video mesum yang menampilkan wanita mirip dengannya.

Nyatanya, kabar miring yang menimpa tidak mengendurkan semangat Marion Jola untuk menampilkan aksi terbaik di babak showcase kedua Indonesian Idol 2018.

Terbukti, Marion Jola berhasil memukau juri dan para penonton lewat lagu Dekat di Hati milik RAN.

Marion Jola mengaku puas dengan penampilannya di babak ini. Dalam tangisnya, Marion Jola ingin membuktikan dirinya layak berada di panggung Indonesian Idol.

"Iya, sangat-sangat puas. Ingin membuktikan saya memang pantas di sini," isak Marion Jola, di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1) malam.

Usai Mario Jola merampungkan aksinya, Ari Lasso sempat melempar pujian. Ari menilai, Marion memiliki aura bintang dengan talenta yang dimilikinya. "Kamu memang punya aura bintang," ujar Ari Lasso.

Terkait video mesum yang beredar, Marion Jola sudah menglarifikasi bahwa wanita di video itu bukanlah dirinya. 

Marion Jola terlihat begitu menikmati saat menyanyikan lagu Dekat di Hati.

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola, kontestan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur tampil membawakan lagu Dekat Di Hati milik RAN di Showcase Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/01).

Marion Jola menangis usai bernyanyi. Ia pun mendapat wejangan dari Maia Estianty tentang pemberitaan video mesum yang diduga mirip dirinya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait