Marion Jola, Ghea Indrawari, Hingga Kevin Aprilio di Indonesian Idol 2018

Seno Susanto Rabu, 17 Januari 2018 13:30:22

TABLOIDBINTANG.COM - Ada delapan kontestan yang beraksi di babak showcase hari kedua Indonesian Idol 2018 di MNC STudios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/01). Mereka adalah Ghea Indrawari, Muhamad Ilham, Kevin Aprilio, Mona Magang, Ayu Putrisundari, Jauharotul Koiriyyah, Marion Jola, Billy Talahatu.

Pengumungan hasil akhir babak showcase Indonesian Idol 2018 diwarnai isak tangis para kontestan. 

Dari 20 kontestan yang tampil dalam babak showcase, terpilih 10 kontestan yang memperoleh voting tertinggi. Sementara sisanya dipilih berdasarkan keputusan para juri, yakni Maia Estianty, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, dan Judika.

Ayu Putrisundari, tampil tak cukup baik dari sebelumnya. Dengan membawakan lagu berjudul Attention milik Charlie Puth, wanita asal Yogyakarta ini gagal mendapatkan pujian dari para juri.

Ghea Indrawari, kontestan Indonesian Idol asal Singkawang, Kalbar ini berhasil memukau publik. Ghea Indrawari adalah salah satu kontestan yang menarik para juri sejak audisi.

Dirinya mampu memikat hati para juri lewat lagu Akad milik Payung Teduh dengan aransemen yang sungguh menarik.

Muhamad Ilham, menjadi peserta pertama yang tampil dalam babak Showcase 2, Indonesian Idol 2018. Ilham diketahui membawakan lagu berjudul Perfect Strangers.

Dengan membawakan lagu berjudul Yank dari Wali, Jauharotul Khoiriyyah atau disapa JK dinilai cukup baik dalam penampilannya malam hari ini. Bahkan Ari Lasso menyatakan bahwa Wali akan merasa bangga lantaran lagunya bisa diaransemen ulang dan nampak semakin easy listening.

Kevin Aprilio membawakan lagu milik Rizki Febian berjudul Cukup Tahu. Ia berhasil membuat Bunga Citra Lestari jatuh cinta. Bahkan Armand Maulana pun mengaku bahwa suara yang dimiliki oleh Kevin Aprilio merupakan anugerah dari Tuhan yang luar biasa

Marion Jola membawakan lagu Dekat di Hati milik RAN dan berhasil mendapat standing ovation dari Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, dan Armand Maulana. 

Mona Magang, kontestan asal Atambua tampil dengan menyanyikan lagu The Best Thing I Never Had milik Beyonce. Mona Magang tampil enerjik dan penuh semangat. Namun aksi tersebut justru menuai kritik dari Maia Estianty lantaran dinilai kurang dalam penyesuaian nada.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.