Denada Tampil Nyentrik dengan Boots Leopard dan Jaket Jins

Seno Susanto | 17 Januari 2018 | 19:45 WIB

Denada beberapa waktu lalu meluncurkan video klip single terbarunya yang berjudul Mutha Futha.

Namun sayangnya, Denada justru dikritik netizen karena dianggap terlalu vulgar. Tak hanya itu, beberapa netizen menyebut Denada terlalu mengikuti gaya rapper Amerika, Nicky Minaj.

Denada memboyong sang anak, Shakira Aurum saat menjadi bintang tamu acara Brownies, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/01). 

Denada dan Shakira terlihat begitu kompak dengan gaya busana yang mereka kenakan.

Akhir-akhir ini Denada kerap kali tampil nyentrik. Kali ini Denada memadukan bodysuit dengan jaket jins. Ia juga memakai sepatu boots bermotif leopard.

Dalam video klip Mutha Futha, Denada terlihat mengenakan pakaian seksi. Baik Denada maupun model dalam video klip tersebut juga menunjukkan gerakan yang dianggap terlalu sensual.

Potongan video klip tersebut sempat diunggah Denada ke akun Instagramnya. Netizen pun mengkritisi penampilan Denada. Ada netizen yang menganggap goyanganya Vulgar.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Denada ditemui seusai menjadi bintang tamu acara Brownies, Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/01). Denada akhir akhir ini terlihat nyentrik dengan pakaian yang dikenakannya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait