Bergaya Simple Chic, Syahnaz Sadiqah Terlihat Makin Cantik

Seno Susanto Kamis, 18 Januari 2018 16:00:14

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Syahnaz Sadiqah menghadiri acara konferensi pers Dahsyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/01).

Syahnaz Sadiqah segera melepas masa lajangnya pada 21 April 2018 mendatang. Ia siap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dengan sang kekasih, Jeje Govinda.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda mengatakan persiapan pernikahannya baru mencapai 50 persen sampai saat ini.

Pernikahan Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah mengusung konsep forest. Pernikahan mereka bakal digelar di hutan Pinus yang disaksikan oleh sekitar 500 tamu undangan.

Ditanya apakah Jeje Govinda - Syahnaz Sadiqah akan mengundang mantan kekasih, dengan tangkas personel grup musik Govinda itu langsung menjawab tidak.

Sebab Jeje atau Syahnaz tak mau pingsan di hari pernikahan gara-gara didatangi mantan kekasih, seperti pernikahan pasangan yang sempat viral belakangan ini.

Pernikahan Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda dipastikan tidak akan meniru pernikahan Raffi Ahmad - Nagita Slavina yang digelar panjang dan dilengkapi acara Ngunduh Mantu. Pernikahan Jeje Govinda - Syahnaz cuma akan seleaai dalam sehari.

Menikah di tempat outdoor dengan konsep forest, diakui Jeje Govinda, terinspirasi dari Twilight.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.