Dian Pramana Poetra, Atiek CB - Deddy Dhukun Siap Meriahkan Konser Backstory

Bambang Setiawan | 22 Januari 2018 | 17:00 WIB

Lama bermukim di Amerika, penyanyi Atiek CB menyempatkan diri pulang kampung ke Indonesia. Selain untuk melepas rindu, kedatangannya kali ini diundang sebagai pengisi acara dalam konser Backstory Music Concert yang akan diadakan di Balai Sarbini Jakarta pada Rabu, 24 Januari 2018.

Selama di Amerika, pelantun hits Terserah Boy itu banyak menghabiskan waktu sebagai ibu rumah tangga. Ia pun mengaku jarang bernyanyi dan tak sempat melakukan latihan vokal selama di Negeri Paman Sam.

"Tadinya ibu rumah tangga saja, sampai mereka (anak-anak) lulus SMA, ke mana-mana saya yang nyupirin ke sekolahnya. Kadang pulang sampai malam. Jadi, focusing on family. Terus begitu mereka sudah pada kuliah, kelimpungan, sampai sekarang nih," ujar Atiek CB saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Backstory Music Concert yang akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta pada 26 Januari 2018 ini akan menggandeng 7 bintang yaitu Atiek CB, Fariz RM, Trie Utami, Mus Mujiono, Yopie Latul termasuk Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra.

Menurut Deddy Dhukun, 7 bintang yang akan tampil itu ialah penyanyi-penyanyi legendaris yang nama dan karyanya fenomenal hingga saat ini.

Sementara itu menurut Dian Pramana Poetra, konser ini merupakan momentum langka di mana Atiek CB yang sudah berdomisili di Amerika Serikat diundang khusus.

Dalam konser tersebut, masing-masing penampil mendapat jatah tiga lagu sehingga jika ditotal ada 21 hits yang akan dibawakan. Tak lupa juga mereka akan berkolaborasi satu dengan lainnya di atas panggung Balai Sarbini.

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Dian Pramana Poetra, Atiek CB, dan Deddy Dhukun saat menghadiri acara konferensi pers jelang konser Backstory di Jakarta, Sabtu (20/01). Konser Backstory akan segera digelar pada tanggal 26 Januari 2018.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait