Kevin Aprilio Tampil Memukau Nyanyikan Lagu Dewi, BCL Ikut Bergoyang

Seno Susanto | 23 Januari 2018 | 14:45 WIB

Kevin Aprilio tampil memukau di babak Top 15 Indonesian Idol 2018. Kevin menyulap lagu Dewi yang dipopulerkan Dewa 19 menjadi miliknya. 

Bahkan Kevin Aprilio sukses membuat Bunga Citra Lestari ge-er dengan gaya nakal ala hip hop yang ditampilkannya.

Aksi memukau Kevin Aprilio membawakan lagu Dewi milik Dewa 19, tak berbanding lurus dengan vote yang diberikan pemirsa Indonesian Idol 2018. Di babak Top 15, Kevin masuk dalam jajaran 5 terbawah.

Rupanya, aksi Kevin Aprilio menyulap lagu Dewi ke versi hip-hop, menjadi pertimbangan  bagi para juri. Atas penampilannya yang memukau, Kevin diselamatkan untuk melaju ke babak spektakuler.

Bunga Citra Lestari tampak begitu menikmati aksi Kevin, sambil sesekali menggoyangkan tangannya mengikuti irama. Pemandangan itu membuat Daniel Mananta selaku host bertanya-tanya.

"Tadi kayaknya lo menikmati banget waktu Kevin tampil?" tanya Daniel Mananta kepada Bunga Citra Lestari, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1) malam.

Ternyata, apa yang dilakukan Bunga itu untuk meredam rasa ge-er karena tatapan mata Kevin. Pantas saja, sesekali Bunga terlihat memalingkan mata ke bawa saat Kevin beraksi di atas panggung.

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Aprilio, mengajak Bunga Citra Lestari untuk melantunkan lagu berjudul Dewi di babak showcase Indonesian Idol 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/01).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait