Sys NS Meninggal Dunia, Begini Suasana di Rumah Duka Setelah Jenazah Tiba

Seno Susanto Selasa, 23 Januari 2018 16:30:26

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Sys NS tiba di rumah duka di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB dengan iring-iringan sejumlah mobil di belakang. Jenazah Sys NS tiba dengan dikawal petugas kepolisian.

Setibanya di rumah duka, jenazah Sys NS langsung dishalatkan. Pihak keluarga tampak sangat terpukul atas meninggalnya Sys NS.

Sys Ns meninggal dunia dengan cara yang sangat mengejutkan. Sebab, penyiar radio sekaligus politisi itu menghembuskan nafas terakhir tanpa diawali oleh sakit sebelumnya.

Sejumlah pelayat sudah tiba di rumah duka sebelum jenazah tiba. Mulai dari kalangan masyarakat biasa hingga kalangan selebriti. 

Sys Ns atau lengkapnya Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio lahir di Semarang, Jawa Tengah, 18 Juli 1956.

Sys Ns menikah dengan Shanty Widhiyanti, SE, yang usianya terpaut 13,5 tahun lebih muda. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai 3 anak, Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda

Setibanya di rumah duka, jenazah Sys Ns langsung dishalatkan dan didoakan. 

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, kabarnya Sys NS ditemukan tergeletak di ruang tamu rumahnya.

Sys NS mendadak tak sadarkan diri padahal sudah berencana bertemu dengan teman musisi.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.