Hanung Bramantyo Hadiri Launching Trailer Film Benyamin Biang Kerok

Seno Susanto | 24 Januari 2018 | 20:30 WIB

Kepiawaian Hanung Bramantyo dalam meramu film kembali diuji. Kali ini, Hanung dipercaya Falcon Pictures menukangi film Benyamin Biang Kerok, yang sangat identik dengan almarhum Benyamin Sueb.

Berbeda dengan Benyamin Biang Kerok yang diputar 1972, Hanung Bramantyo menyebut filmnya kali ini tidak termasuk dalam genre komedi.

"Buat saya ini adalah film yang berbeda. Genre baru. Dikategorikan biopik tidak, tapi komedi juga tidak," ungkap Hanung Bramantyo, di Karnos Studio, Depok, Jawa Barat, Rabu (24/1).

Hanung Bramantyo bahkan mengklaim genre film yang digarapnya sekarang tidak pernah diajarkan di sekolah film manapun. "Boleh dong negara ini menciptakan genre yang baru," kata suami Zaskia Adya Mecca itu.

Sementara itu, Reza Rahadian dipilih langsung oleh Hanung Bramantyo untuk memerankan karakter Pengki, dengan beberapa pertimbangan. Yang pertama, kata Hanung, karena dirinya sudah sangat memahami Reza.

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara Hanung Bramantyo ditemui di acara konferensi pers peluncuran trailer film Benyamin Biang Kerok, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/01).

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait