Vanesha Prescilla Cantik Berseri Bergaya Kasual

Seno Susanto | 25 Januari 2018 | 15:00 WIB

Di sela kesibukan promo film Dilan 1990, Vanesha Prescilla mulai memperkenalkan film keduanya yang berjudul Teman Tapi Menikah. 

Teman Tapi Menikah mengangkat kisah nyata hubungan Ayudia Bing Slamet dengan Ditto Percusion, yang akhirnya menikah setelah 14 tahun berteman.

Vanesha Prescilla antusias menerima tawaran main sebagai Ayudia Bing Slamet. "Awalnya aneh ya, karena kak Ayudianya ada," ungkap Vanesha, di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (24/1) malam.

Dibanding saat memainkan tokoh Milea di film Dilan 1990, Vanesha Prescilla mengaku mendapat lebih banyak tantangan di film garapan sutradara Rako Prijanto ini.

"Kalau film yang kemarin diminta natural aja, karena kata penulisnya aku udah sama (dengan karakter Milea). Tantangannya di sini aku harus jadi kak Ayu. Jadi orang yang berbeda dari diri aku yang asli," jelas Vanesha Prescilla.

Guna mendalami karakter, Vanesha Prescilla menghabiskan banyak waktu untuk berbincang dengan Ayudia Bing Slamet. Vanesha juga mengamati kebiasaan, cara bicara, hingga gerak tubuh Ayu.

"Enaknya di sini aku jadi bisa sharing langsung sama kak Ayu. Dia cerita pengalamannya, mulai dari SMP, SMA, sampai sekarang," pungkas Vanesha Prescilla.

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla menghadiri acara konferensi pers peluncuran teaser trailer film #Teman Tapi Menikah di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/01). Vanesha Prescilla berpasangan dengan Adipati Dolken dalam film ini.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait