Promosikan Film Bayi Gaib, Rianti Cartwright Bergaya Simpel Namun Tetap Menawan

Seno Susanto | 25 Januari 2018 | 16:00 WIB

Bayi Gaib menjadi film horor pertama Rianti Cartwright setelah selama ini banyak membintangi film drama percintaan.

Rianti Cartwright mengungkapkan alasan mengapa tak pernah mau main film horor.

"Memang aku kan penakut banget ya. Aku enggak pernah nonton film horor manapun. Paling enggak mau, soalnya suka kepikiran kan. Jadi aku dari dulu tuh selalu ragu untuk ambil film horor," ungkap Rianti Cartwright

Lantas mengapa akhirnya Rianti Cartwright mau menerima tawaran untuk membintangi film horor?

"Tapi karena kali ini yang ngajak tuh Mas Rizal Mantovani, dan aku sudah kerja sama dengan Mas Rizal di film sebelumnya. Aku sangat menikmati pengalaman kerja dengan dia. Jadi karena Mas Rizal yang ngajak," beber Rianti Cartwright.

Setelah menerima dan menjalani proses syuting, Rianti Cartwright mengaku begitu menikmati padahal sempat ada kekhawatiran soal hal negatif selama syuting.

"Justru main film horor lebih menyenangkan dibandingkan nonton film horor. Jadi sama sekali enggak menyeramkan, justru aku menikmati, suasana di set juga menyenangkan banget. Kami bercanda terus, jadi enggak terasa horornya," pungkas Rianti Cartwright.

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Rianti Cartwright saat media visit di tabloidbintang.com untuk mempromosiakn film terbarunya yang berjudul Bayi Gaib: Bayi Tumbal Bayi Mati , Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/01). Film Bayi Gaib ini merupakan film horor pertama bagi mantan VJ Mtv ini.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait