Bayi Gaib: Bayi Tumbal, Bayi Mati Tampilkan Mario Lawalata dan Rianti Cartwright

Seno Susanto Kamis, 25 Januari 2018 20:00:44

TABLOIDBINTANG.COM - Rianti Cartwright dan Mario Lawalata sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul Bayi Gaib di kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/01).

Sineas Rizal Mantovani bersiap merilis film Bayi Gaib bulan depan. Dalam film Bayi Gaib, Rizal Mantovani bekerja sama dengan Ashraf Sinclair, Rianti Cartwright, dan Mario Lawalata.

"Ashraf dan Rianti sadar film Bayi Gaib membutuhkan energi positif yang tinggi. Di lokasi syuting, saya disetrum dengan energi akting mereka. Itulah yang saya butuhkan selama syuting. Ini penting mengingat Bayi Gaib tidak hanya bicara soal setan dalam wujud bayi tapi juga berusuran dengan santet. Ada banyak topik dan saya butuh pemain yang enak diajak kerja sama," terang Rizal Mantovani dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Rizal Mantovani menambahkan, "Orang sering bilang, film horor mau diapakan lagi sih? Saya beri tahu bahwa Indonesia punya klenik, mitologi, dan urban legend yang belum diangkat ke layar lebar. Itu sebabnya saya tetap merasa tertantang saat menggarap Bayi Gaib."

Mario Lawalata bersyukur selama proses syuting Film Bayi Gaib tidak mengalami hal-hal mistis.

Rianti Cartwright untuk pertama kalinya bermain dalam, film horor, berjudul Bayi Gaib. Dengan arahan sutradara Rizal Mantovani, Rianti Cartwright  bermain sebagai perempuan yang sedang hamil dan mengalami kejadian aneh.

Mario Lawalata dan Rianti Cartwright baru saja menyelesaikan syuting film terbaru bergenre Horor berjudul Bayi Gaib. Sebuah film horor yang mengangkat unsur kekeluargaan di dalamnya.

Lokasi yang digunakan sebagai tempat syuting diakui keduanya sangat mendukung untuk sebuah film horor.

Install App Bion
Intip Foto-foto Ekslusif Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.