Momen Keseruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Saat Bridal Shower

Supriyanto | 25 Januari 2018 | 20:45 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan menikah pada 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal yang dilanjutkan dengan resepsi pada keesokan harinya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum menikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar acara bridal shower dan bachelor party di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/01). Acara tersebut digelar di meeting room. 

Dari pantauan tabloidbintang.com, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sukses dikerjai teman-teman dan kerabat dekatnya di perhelatan tersebut.

Angel Lelga didandani dengan makeup asal-asalan. Mantan istri siri Rhoma Irama itu juga membawa tas plastik hitam yang bertuliskan Hermes.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sempat ditantang untuk turun ke jalanan. Namun, ide itu ditolak Angel Lelga. "Enggak mau ah. Malu nih," pungkas Angel Lelga.

Angel Lelga didandani dengan makeup asal-asalan. Mantan istri siri Rhoma Irama itu juga membawa tas plastik hitam yang bertuliskan Hermes. Sedangkan Vicky Prasetyo dikalungi kertas bertuliskan Playboy Pensiun. Hal tersebut membuat orang yang melihat mereka tertawa. 

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menggelar acara bridal shower dan bachelor party di Hotel Premiere Best Western The Hive Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (25/01).

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait