Begini Ekspresi Ayu Ting Ting Saat Keinginan Menikahnya Ditebak The Sacred Riana

Seno Susanto | 26 Januari 2018 | 12:45 WIB

Sejumlah artis turut memeriahkan malam puncak penghargaan Dahsyatnya Awards 2018. Salah satunya suguhan aksi sulap The Sacred Riana yang melibatkan Ayu Ting Ting.

Lewat aksinya, The Sacred Riana mengungkap keinginan Ayu Ting Ting dari lubuk hatinya yang terdalam.

Lalu Riana pun meminta Ayu untuk memikirkan keinginannya.

"Pikirkan apa keinginanmu. Di sini ada kotak yang terkunci. Buka dengan kunci ini satu per satu," ujar The Sacred Riana kepada Ayu Ting Ting, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/1) malam.

Tak hanya sampai di situ, Riana meminta Ayu Ting Ting memilih 1 dari 5 kunci yang dimasukkan ke dalam kantong, untuk membuka peti. Riana menyuruh Ayu untuk terus fokus memirkan keinginannya, sehingga bisa menemukan kunci yang tepat.

Secara mengejutkan, Ayu Ting Ting memilih kunci yang tepat untuk membuka peti. Di dalamnya tedapat sebuah amplop yang menunjukkan keinginan Ayu. "Di dalam terdapat amplop. Sebutkan keinginanmu," kata Riana.

Lalu, Ayu Ting Ting pun membaca tulisan yang terdapat di dalam amplop tersebut. "Keinginannya menikah. Semua orang pasti ingin menikah pasti," ceplos Ayu.

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting keinginannya untuk menikah ditebak oleh magician The Sacred Riana di acara Dahsyatnya Awards 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/01). Ayu Ting Ting mengungkapkan keinginannya untuk menikah.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait