Promosikan Film Hoax, Tora Sudiro Tampil Santai Kenakan Kaos Belang-belang

Bambang Setiawan | 26 Januari 2018 | 14:45 WIB

Rencana semula, Tora Sudiro diminta memainkan tokoh Ragil. Tora menolak tawaran menjadi Ragil dengan alasan, ia pernah memerankan karakter serupa di film lain.

"Saya pernah memerankan karakter mirip Ragil di film lain makanya saya bertukar peran dengan Vino G. Bastian. Raga ini dekat dengan lawan jenis, berhubungan dengan beberapa perempuan. Saat memerankan film ini saya dimarahi Mieke. Dia bilang begini, 'Kamu diberi peran Ragil enggak mau giliran ditawari peran Raga malah diambil.' Tenang, waktu itu kami sudah menikah. Ha ha ha!" seloroh Tora Sudiro saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com di Jakarta, pekan lalu.

Bagi Tora Sudiro, film Hoax sangat unik.

Hoax menceritakan tiga anak yang memiliki perilaku berbeda saat (berinteraksi dengan ayah mereka) di rumah dengan ketika berada di luar rumah. Perbedaan ini membuat Hoax memikiki beberapa genre.

Bagi Tora Sudiro, bekerja sama dengan Ifa Isfansyah salah satu pengalaman berkesan dalam kariernya. 

Selama syuting, Ifa tidak banyak menuntut Tora Sudiro. "Ifa tidak meminta saya mengubah fisik. Hanya diminta sedikit gemuk mengingat Raga laki-laki dengan karier mapan," beri tahu Tora Sudiro.

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com untuk mempromosikan film berjudul Hoax di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/01) lalu. Dalam film karya sutradara Ifa Isfansyah itu, Tora Sudiro memerankan karakter Raga.

Penulis : Bambang Setiawan
Editor: Bambang Setiawan
Berita Terkait