Penampilan The Sacred Riana di Dahsyatnya Awards 2018, Cantik!

Seno Susanto | 26 Januari 2018 | 15:45 WIB

Suasana panggung Dahsyatnya Award 2018 yang berlangsung di Studio 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Senin malam (25/1/2018) mendadak berubah mencekam.

Yang jadi penyebab, The Sacred Riana menampilkan aksi sulap lengkap dengan ilusinya.

Di balik penampilannya yang misterius, ketika rambutnya tersingkap dan menampilkan setengah wajahnya The Sacred Riana sejatinya merupakan wanita yang memiliki paras cantik rupawan.

Selain wajah pucat dan rambut hitam panjang tergerai, The Sacred Riana identik dengan irit bicara saat tampil di atas panggung.

Meski tak mengucap sepatah kata, perempuan bernama lengkap Marie Antoinette Riana Grahani ini berbicara banyak lewat aksi yang sukses bikin penonton deg-degan.

Kali pertama The Sacred Riana bertransformasi menjadi misterius dan menyeramkan ketika mengkuti ajang pencarian bakat The Next Mentalist (Trans 7, 2014) yang dipandu Deddy Corbuzier (40).

TABLOIDBINTANG.COM - Magician The Sacred Riana menghadiri acara Dahsyatnya Awards 2018 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (25/01). The Sacred Riana merupakan salah satu magician yang misterius.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait