Tulus Gelar Saat Preskon Sebelum Konser Intimate Bertajuk Ini Perjalananku

Seno Susanto | 29 Januari 2018 | 14:00 WIB

Untuk kali pertama di tahun 2018 penyanyi Tulus menggelar konser dengan konsep intimate berjajuk Ini Perjalananku. Konser dilangsungkan pada Sabtu (27/1) malam di Annex Building, Jakarta.

Tulus bahagia sekali dengan gelaran konsernya kali ini yang dibuat dengan konsep "Intimate" dan hanya dihadiri sekitar 400-an penonton. 

Dengan begitu, Tulus bisa lebih leluasa berinteraksi dengan para pengunjung yang mayoritas berasal dari Teman Tulus.

"Saya paling senang kalau konser dengan konsep intimate seperti ini. Bahkan ini tidak ada penjualan tiket sama sekali. Saya bisa lebih ngobrol, lebih berkomunikasi. Tapi bebannya nambah karena saya mau cerita apa," aku Tulus sebelum konser dimulai.

Konser Tulus yang digelar sekitar 1,5 jam dengan 11 lagu berhasil memuaskan Teman Tulus.

"Seiring berjalannya waktu saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung perjalanan karier saya. Salah satu cara yang dilakukan adalah harus lebih memperbaiki diri saya dan menjaga pola hidup sehat. Saya ketemu sama Soyjoy," ungkap Tulus.

Brand Manager Soyjoy, Evy Christina, mengatakan, ada titik persamaan antara Tulus dengan Soyjoy. Yaitu sama-sama berkomitmen untuk menggalakkan gerakan hidup sehat di masyarakat.

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tulus bersama dengan pihak Soyjoy saat konferensi pers dan meet and greet dengan penggemar di Annex Building, Jakarta Pusat, Sabtu (27/01).

Tulus pada malam harinya menggelar konser yang sangat intim dengan Teman Tulus (fans) yang bertajuk Ini Perjalananku lewat lagu-lagu hits yang dibawakannya.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait