Vino G. Bastian Perankan Tokoh Ragil di Film Hoax

Seno Susanto Selasa, 30 Januari 2018 13:30:43

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Vino G. Bastian memberikan keterangan saat konferenis pers di acara premier film Hoax di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/01).

Vino G. Bastian selalu punya cerita dari lokasi syuting film layar lebar. Termasuk ketika syuting film Rumah Dan Musim Hujan yang kemudian ganti judul menjadi Hoax. Vino G. Bastian ingat betul ketika syuting film di Yogyakarta, ia masih bujangan.

"Saya belum menikah saat syuting film itu. Saat dirilis, saya sudah punya istri dan anak. Ini salah satu film terbaik karya Ifa Isfansyah yang belakangan lebih dikenal sebagai produser. Dari penyusunan naskah hingga penggarapannya terasa rapi. Menariknya, ada beberapa genre di film ini dan Ifa mengemasnya dengan rapi," terang Vino G. Bastian.

Vino G. Bastian menambahkan, "Tujuan utama pembuatan film ini bukan untuk jualan melainkan dijajakan di berbagai festival. Lewat film ini, Ifa memperlihatkan passion-nya sebagai pembuat film. Sejumlah pencinta film yang sudah menonton Rumah Dan Musim Hujan di ajang festival, menyebut film ini bagus."

Melengkapi penjelasan Vino G. Bastian, Tora Sudiro menyebut Rumah Dan Musim Hujan diluncurkan lima tahun lalu untuk kebutuhan festival kemudian disunting ulang untuk penetingan yang lebih komersial. Dari hasil penyuntingan itu, produser menilai judul mesti diganti untuk menyesuaikan konten dan kondisi saat ini.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.