Denada dan Penampilannya yang Seksi Nan Elegan Berbusana Serba Hitam

Bambang Setiawan Selasa, 30 Januari 2018 15:30:41

TABLOIDBINTANG.COM - Denada kembali menjadi sorotan. Kali ini tidak terkait dengan kehidupan percintaannya. Melainkan dengan klip video lagu terbarunya Mutha Futha, yang beredar di YouTube.

Gara-gara ini, Denada dihujat sepanjang beberapa pekan lalu. Warganet mengecam goyangan dan busana Denada yang dianggap terlalu vulgar untuk wanita Indonesia. Denada juga dicibir ikut-ikutan gaya Nicki Minaj.

Denada terlihat begitu seksi dengan busana serba hitam yang dikenakannya saat bertandang ke kantor tabloidbintang.com, Kamis (18/1) lalu, di Kuningan, Jakarta Selatan.

Denada menjawab pertanyaan demi pertanyaan terkait klip video yang dianggap vulgar itu juga kehidupan pribadinya. Percakapan kami tidak sepanas klip video Mutha Futha, melainkan penuh canda tawa. 

Obrolan dimulai dari judul lagu Denada, "Mutha Futha". Kalau Anda hanya membaca judul tanpa mendengarkan lagunya dengan saksama, mungkin bertanya-tanya, apa itu "Mutha Futha"?

Banyak orang awam membaca judul lagu Dena "Muta Futa". Padahal "Mutha Futha" sebenarnya bahasa slang dari "Mother Father". 

Lagu ini bertutur tentang wanita yang berperan ganda, sebagai ibu dan ayah sekaligus.

"Lagu ini, video ini, sangat personal. Ceritanya, jiwanya, semuanya saya banget. Saya enggak perlu menjelaskan kepada warganet apa, sih isi ceritanya. Coba lihat dan dengarkan," ujar Denada.

Lagunya memberi gambaran, wanita sangat hebat dan bisa begitu mandiri. Di satu sisi bisa mengasuh anak, di sisi lain bisa bekerja layaknya laki-laki untuk membiayai kebutuhan hidup. Yang menjadi pertanyaan, mengapa pesan lagu itu diterjemahkan dalam konsep klip video yang demikian hot.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.