Jessica Mila Tampil Girly Imut-imut Kenakan Dress Merah Muda

Seno Susanto Selasa, 30 Januari 2018 16:30:07

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Jessica Mila ditemui di acara konferensi pers Fair & lovely Bintang Beasiswa di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, Kebayoran Lama. Jakarta Selatan, Selasa (30/01). Jessica Mila berbicara betapa pentingnya pendidikan bagi semua umat manusia, tanpa pandang gender.

Jessica Mila kini semakin selektif dalam memilih pekerjaannya sebagai pekerja hiburan. Mengawali karirnya melalui sinetron, kini Jessica ini justru menolak sinetron.

"Sempat dapat tawaran beberapa sinetron, tapi saya tolak. Ini sekarang lagi persiapan film baru dan fokus dalam ngejalanin bisnis nih," ujar Jessica Mila.

Jessica Mila yang juga brand ambassador produk kecantikan Fair and Lovely ini mengungkapkan bukan tanpa alasan ia menolak sinetron.

Hanya saja, berdasarkan pengalamannya sejak terjun ke dunia hiburan di masa kecil, dunia sinetron itu sangat melelahkan bagi Jessica Mila.

"Syuting sinetron di Indonesia itu sangat amat melelahkan. Saat itukan, selain menjadi artis saya masih pelajar. Kadang mengerjakan PR di sela-sela sinetron, dan besoknya harus sekolah. Jadi capek," ungkap Jessica Mila.

Saat ini, selain fokus di film layar lebar, alumni Universitas Bina Nusantara Jurusan Bisnis ini juga tengah mempersiapkan bisnis kulinernya, Solo Fluffy di Solo.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.