Indonesian Idol 2018: Momen Mengharukan Ketika Mona Magang Tereliminasi

Seno Susanto Rabu, 31 Januari 2018 14:00:38

TABLOIDBINTANG.COM - Mona Magang, peserta pertama Indonesian Idol 2018 yang tereliminasi karena memperoleh voting sms terendah di babak spekta 1, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/01).

Kedua belas kontestan telah tampil di babak Spektakuler, yang digelar selama 2 hari. Namun pada malam ini, satu finalis harus terhenti langkahnya dari panggung Indonesian Idol 2018.

Suasana tegang begitu terasa di wajah-wajah ke 12 kontestan Indonesian Idol 2018. Dipandu Daniel Mananta, mereka harap-harap cemas menanti hasil hasil, siapa yang masih lanjut dalam ajang ini.

Mona Magang jadi kontestan pertama yang harus angkat koper dari babak Spektakuler Indonesian Idol 2018. Mona merasa sedih karena harus berpisah dari teman-teman sesama kontesan, yang sudah dianggapnya seperti keluarga.

"Aku sedih karena harus pisah sama teman-teman. Tapi puji Tuhan sudah bisa sampai sini. Itu luar biasa, keren banget. Ya kalau memang harus berhenti berarti harus belajar lagi," ucap Mona Moagang, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (31/1) dini hari.

Dalam babak Top 12 ini, ada 3 finalis yang masuk dalam posisi tidak aman. Mereka adalah Whitney, Mona dan Glen. Dari ketiga nama finalis ini, Daniel mengumumkan siapa yang harus menghentikan impiannya menjadi the next Indonesian Idol 2018.

Walau tereliminasi, Mona Magang tak akan melepas hasratnya bermusik. Dia mengaku akan terus mengembangkan bakat bernyanyi, berbekal pengalamannya selama berada di panggung Indonesian Idol 2018. Menurut Mona, toh masih ada tempat lain untuk menyalurkan bakatnya dalam menyanyi.

Pada babak Spektakuler 2 Indonesian Idol 2018, Mona Magang berada di posisi tiga terbawah perolehan SMS, bersama Whitney dan Glen. Pada akhirnya, Mona harus berlapang dada karena Indonesia memilih dirinya untuk pulang.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.