Indonesian Idol 2018: Marion Jola Tampil Memukau Nyanyikan Lagu Firasat

Seno Susanto Rabu, 31 Januari 2018 15:00:28

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola tampil di babak spekta Indonesian Idol 2018 dengan menyanyikan lagu Firasat yang dipopulerkan oleh Marcell Siahaan di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa malam (30/01).

Marion Jola mendapat pujian dari Maia Estianty dan juri lainnya. Maia sempat mengatakan jika Duo Ratu masih ada, maka Marion Jola pantas untuk dijadikan teman duetnya.

Marion Jola tampil dengan penuh penghayatan menyanyikan lagu Firasat yang dipopulerkan penyanyi Marcell Siahaan. Peneampilannya pun mendapat pujian Maia Estianty di babak spektakuler 2 Indonesian Idol 2018.

Maia Estianty menilai, penampilan Marion Jola nyaris sempurna. Bahkan dia tidak menemukan celah untuk dikritisi dari aksi panggung Marion di babak ini.

"Saya tadi berusaha mencari kelemahan kamu apa. Kalau kemarin saya komentar penyanyi harus menggunakan rasa, kamu berhasil memakai rasa dengan baik," puji Maia Estianty di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam.

Bahkan Maia Estianty mengaku akan menggandeng Marion Jola sebagai rekan duet, andai Duo Ratu masih ada.

Maia Estianty menyebut Marion Jola pantas mengisi posisi sebagai penyanyi Ratu.

"Ini jujur loh, kalau Duo Ratu masih ada saya akan pilih Marion sebagai teman duet saya. Kamu akan saya pilih menjadi penyanyi Ratu," papar Maia Estianty.

Sebagai bukti Marion Jola layak menjadi bagian dari Duo Ratu, Maia sempat berduet dengan kontestan asal Kupang tersebut. Mereka berdua menyanyikan lagu "Teman Tapi Mesra".

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.