Top 12 Indonesian Idol 2018 Tampil Memukau di Babak Spektakuler

Seno Susanto Rabu, 31 Januari 2018 16:00:38

TABLOIDBINTANG.COM - Seluruh kontestan Indonesian Idol 2018 yang masuk ke dalam babak spekta melantunkan anthem Idola Indonesia di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/01).

Tujuh kontestan sudah unjuk penamlian terbaik di babak spektakuler hari pertama, Senin (29/01) lalu.

Kini giliran 5 kontestan lainnya yang akan berjuang, demi melanjukan langkahnya di ajang Indonesian Idol 2018.

Mereka adalah Bianca Jodie, Ayu Putrisundari, Chandra, Glen dan Marion Jola. Tentunya berbagai persiapan telah dilakukan kelima kontestan ini untuk bisa mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Bukan hanya penampilan 5 kontestan di atas, di malam ini satu kontestan dipastikan akan pulang, bagi yang meraih perolehan vote terendah.

"So jangan sampai langkah jagoan terhenti. Terus berikan dukungan kamu dengan memberikan vote. Dengan ini line votting dinyatakan dibuka," ujar Daniel Mananta selaku host, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/1) malam.

Babak spektakuler 2 Indonesian Idol 2018 langsung dimeriahkan oleh penampilan Glen. Kontestan ini membawakan lagu Cinta Kan Membawamu yang dipopulerkan Dewa 19.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.