Indonesian Idol 2018: Penampilan Bianca Jodie, Chandra, Glenn, Ayu, dan Marion

Seno Susanto Rabu, 31 Januari 2018 17:00:00

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan lima finalis di babak spektakuler pertama Indonesian Idol 2018 di Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (30/01).

Ada Glenn Samuel menyanyikan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali, Bianca Jodie (Penyendiri), Ayu Putrisundari (Jaran Goyang), Marion Jola (Firasat), dan Chandra Wahyudi lewat lagu I'm Sorry Goodbye milik Krisdayanti. 

Usai tampil, mereka mendapat pujian dan kritikan dari dewan juri.

Tampil di babak spektakuler 2 Indonesian Idol 2018, Ayu Putrisundari berhasil menyulap lagu Jaran Goyang yang dipopulerkan Nella Kharisma, dalam balutan reggae. Hal itu membuat Armand Maulana memuji penampilan Ayu.

Maia Estianty menilai penampilan Bianca Jodie kurang maksial di babak Spektakuler 2 Indonesian Idol 2018. Jodie membawakan lagu Penyendiri yang dipopulerkan Nadya Fatira.

Menurut Maia Esianty, kelemahan Bianca Jodie terletak pada telinga. Kontestan asal Yogyakarta ini tidak bisa memasukkan suara yang tepat pada musiknya sehingga memunculkan nada fals.

Judika melihat Chandra, finalis Indonesian Idol 2018, telah kembali pada performa terbaiknya. Judika berharap, Chandra terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan penampilannya yang sudah kembali prima.

Glenn sukses membuka babak spektakuler 2 lewat aksinya yang ekspresif. Membawakan lagu Cinta Kan Membawamu Kembali milik Dewa 19, Glen mengajak Maia Estianty berinteraksi dalam lagunya.

Marion Jola mendapat pujian Maia Estianty di babak spektakuler 2 Indonesian Idol 2018. Mario tampil menyanyikan lagu "Firasat", yang dipopulerkan penyanyi Marcell Siahaan.

Bianca Jodie sempat mengenalkan pria yang merupakan kekasihnya. Hal itu bermula ketika Ari Lasso menanyakan isi lagu yang dibawakan Jodie, yang ternyata berkisah tentang kesendirian. Ari pun bertanya perihal status Jodie. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.