Firman Siagian Ceritakan Kenangan Bersama Judika Semasa Indonesian Idol

Seno Susanto Rabu, 31 Januari 2018 20:00:55

TABLOIDBINTANG.COM - Firman Siagian ditemui di acara peluncuran kerjasama antara Nagaswara dan Warnes Chappel di Beer Hall, Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (31/01).

Firman Siagian termasuk salah satu alumni ajang Indonesian Idol season kedua. Kala itu, Firman berjuang bersama Judika dan Mike Mohede untuk mengejar mimpi menjadi penyanyi profesional.

Diakui Firman, dirinya tak merasa bersaing dengan Judika dan mendiang Mike Mohede.

Kebetulan, mereka merupakan teman satu kamar saat masa karantina di Indonesian Idol.

"Itu kan kompetisi besar, tetapi kita di dalamnya enggak ada ngerasa aroma persaingan sedikit pun, kita berkawan. Apalagi aku sama Judika sudah kayak kernet dan sopir. Sama Mike juga dekat banget," kenang Firman di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1) malam.

Suatu ketika Firman kehabisan uang dan meminjam kepada Judika. Saking dekatnya, Judika justru memarahi Firman yang hendak mengganti uang Rp 1 juta yang pernah dipinjamnya.

"Pas gue mau bayar Judika bilang, 'kau kayak sama siapa saja'. Selesai Idol, gue kan enggak langsung dapet kerjaan, bokek. Sementara Judika sudah banyak dapat job dan tabungan, dia pinjemin," ucap Firman Siagian.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.