Chemistry Menghanyutkan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, Bikin Baper!

Ryan Muhjani Jumat, 2 Pebruari 2018 15:15:23

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Natasha Wilona adalah pasangan seleb paling dibicarakan saat ini. Bikin baper penonton lewat karakter Vino dan Laras di tayangan primadona SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC), kemesraan mereka pun berlanjut di kehidupan nyata.

Verrell Bramasta yang romantis menaklukkan Natasha Wilona yang cuek. Ini bukan rekayasa seperti yang disangka segelintir orang. Ini murni cinta mereka berproses dari teman biasa, sahabat, hingga sepasang kekasih yang tak terpisahkan.

Di mana Natasha Wilona berada, di situ Verrell Bramasta melekat. Setiap waktu istirahat mereka manfaatkan menjadi waktu untuk bersama.

Sesekali Verrell Bramasta membelai rambut Natasha Wilona penuh kasih sayang, di kesempatan lain memeluk dan memangkunya. Pemandangan manis ini kami saksikan selama berada di lokasi syuting STJC, Ancol Beach City, Jakarta Utara, saat kamera padam.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang lagi mesra-mesranya. Tidak seperti Vino dan Laras yang masih bingung mendefinisikan perasaan mereka.

Namun melihat hubungan Vino dan Laras di layar kaca, yang berproses dari saling tak suka menjadi cinta, mengingatkan hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di awal pertemuan mereka.

Kedua insan ini kali pertama bertemu saat syuting sinetron Taman di Langit pada 2014.

Sempat syuting bareng untuk beberapa episode, sayangnya sinetron produksi SinemArt ini tidak jadi ditayangkan. Dari pertemuan singkat itu, Natasha Wilona mendapat kesan Verrell Bramasta tak banyak bicara.

Verrell Bramasta merasakan hal yang sama. Menurutnya Wilona terlampau cuek. "Dulu aku sebal pada Wilona. Aku rasa dia mungkin juga sebal padaku. Kami diam-diaman. Aku pikir dia angkuh, karena Wilona itu pendiam banget," Verrell bercerita.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.