Ammar Zoni Kembali Syuting Sinetron Anak Langit, Makin Ganteng Aja

Ryan Muhjani Jumat, 2 Pebruari 2018 18:15:49

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni saat berbincang dengan tabloidbintang.com beberapa waktu lalu ditemui di lokasi syuting sinetron Anak Langit di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (30/01).

Ammar Zoni kembali muncul dalam sinetron Anak Langit setelah melewatkan proses rehabilitasi narkoba. Saat pertama kali syuting, Ammar Zoni sempat tidak percaya diri berakting di depan kamera.

"Saya grogi banget, maklum sekitar 5 bulan enggak syuting, enggak tampil di depan kamera," cerita Ammar Zoni.

Beruntung, rasa grogi tersebut tidak berlangsung lama. Ammar Zoni yang memerankan karakter Ali, langsung menikmati proses syuting sampai sekarang ini.

Kembali ke lokasi syuting Anak Langit dan bertemu dengan teman dan kru, menjadi sebuah cerita tersendiri bagi Ammar Zoni.

"Kebetulan sebelum mulai syuting saya sudah menemani Ranty (Ranty Maria – pacar Ammar Zoni-red) kan, sekalian silahturahmi dengan teman-teman di lokasi syuting, maklum kami sudah kayak keluarga selama ini, jadi banyak hal yang diobrolin," ungkap Ammar Zoni yang terlihat semakin tampan.

Ammar Zoni mengaku tidak minder bertemu dengan para pemain dan kru Anak Langit.

"Saya biasa saja, karena saya tahu yang namanya manusia pernah punya kesalahan dan enggak ada yang sempurna, zaman remaja atau muda orang berbeda-beda kenakalannya, mungkin pada saat itu saya terpeleset dan harus memberikan contoh baik lagi," tutup Ammar Zoni.

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.