Kehebohan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Tebet

Ana Sumarti Pratama (PKL) Senin, 5 Pebruari 2018 12:30:14

TABLOIDBINTANG.COM - AQL Islamic Center menyelenggarakan Tabligh Akbar bertema “Persatuan Umat untuk Indonesia” di halaman gedung AQL, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (03/02) malam. Acara ini diisi oleh dai kondang yang sedang banyak diperbincangkan, yakni Ustadz Abdul Somad. 

Sejumlah tokoh lain juga hadir dalam tabligh akbar yang dihadiri ribuan jamaah itu. Antara lain Pimpinan AQL Ustadz Bachtiar Nasir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta sejumlah dai lain.

Sejak sore hari sebelum maghrib, jamaah sudah memenuhi halaman Masjid AQL. Ruas-ruas jalan di sekitarnya juga sudah dipenuhi berbagai kendaraan yang terparkir.

Ustadz Abdul Somad, menyampaikan tausiahnya di penghujung acara atau sebagai acara puncak. Diselingi canda khasnya, dai asal Pekanbaru, Riau ini tampak memukau seluruh jamaah yang hadir. 

Seperti diketahui, Ustadz Abdul Somad ceramahnya selalu laris di media sosial. Namun hingga kini dia masih belum mau untuk tampil di stasiun televisi.

Fotografer: Ana Sumarti Pratama / tabloidbintang.com (PKL)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Tabligh Akbar bertema “Persatuan Umat untuk Indonesia” di halaman gedung AQL, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (03/02) malam dengan penceramah Ustaz Abdul Somad.

Selain Ustaz Abdul Somad sejumlah tokoh lain hadir dalam tabligh akbar yang dihadiri ribuan jamaah itu. Antara lain Pimpinan AQL Ustaz Bachtiar Nasir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, serta sejumlah dai lain.

Pimpinan AQL Ustaz Bachtiar Nasir dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri  Tabligh Akbar bertema “Persatuan Umat untuk Indonesia” di halaman gedung AQL, dengan penceramah Ustaz Abdul Somad.

Gubernur Anies Baswedan sangat mengagumi sosok Ustaz Abdul Somad yang menurutnya memiliki kharisma atau daya tarik tersendiri dalam setiap ceramah atau kajiannya.

Ustaz Abdul Somad, menyampaikan tausiahnya di penghujung acara atau sebagai acara puncak. Diselingi canda khasnya, dai asal Pekanbaru, Riau ini tampak memukau seluruh jamaah yang hadir. 

loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.