Potret Keakraban Marsha Aruan dengan Aaliyah Massaid

Ana Sumarti Pratama | 6 Februari 2018 | 07:45 WIB

Tak banyak yang mengetahui bahwa Aaliyah Massaid bersahabat dengan Marsha Aruan. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Seperti pada Jumat malam, 2 Februari 2018. Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid hadir dalam acara HUT Cosmopolitan FM di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. 

Aaliyah Massaid hadir di sana sekaligus untuk menyaksikan penampilan sang ibunda, Reza Artamevia mengisi acara tersebut. Dia mengajak Marsha Aruan.

"Sebenarnya kami lagi janjian nonton, jalan, tadinya aku mau potong rambut juga, terus mau janjian sama Sekala dan yang lain. Ternyata mamanya dia (Aaliyah) lagi nyanyi di sini, jadi sekalian aja," ujar Marsha Aruan.

Persahabatan Aaliyah Massaid dengan kekasih El Rumi itu juga terjalin karena rumahnya berdekatan. Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid juga senang membahas soal kuliner. "Biasanya kami berempat ada Valerie sama Mikha juga," kata Marsha.

Marsha Aruan menjalin hubungan asmara dengan El Rumi, putra kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani sejak 2016 lalu. Marsha mengatakan, pacaran dengan El, dirinya juga berhubungan baik dengan keluarganya.

Marsha Aruan mengungkapkan, Maia Estianty adalah sosok ibu yang baik dan memiliki wawasan luas membuat nyaman lawan bicaranya.

"Lebih ke tegas dan baik. Dan kayak benar-benar berpendidikan yang tinggi jadi ngomong sama dia asyik," pungkas Marsha Aruan memuji Maia Estianty.

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid saat ditemui di acara penghargaan 90.4 Cosmopolitan FM Enchanting 16th Anniversary di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (02/02).

Dalam kesempatan tersebut juga, Marsha Aruan mengungkapkan kekagumannya pada Maia Estianty.

Penulis : Ana Sumarti Pratama
Editor: Ana Sumarti Pratama
Berita Terkait